Testimonial
11 May 2019,
Cokelat buahnya segeeerr bangeett.. ngingetin sama permen jaman dulu hihihihihi
Satria,
Kumendaman
Cokelat nDalem

Keranjang belanja kosong

Alhamdulillah, pada bulan Maret 2015 kemarin, Cokelat nDalem bisa mengikuti sebuah kompetisi bisnis yang cukup bergengsi yaitu Wirausaha Muda Mandiri 2014.

Kompetisi yang bertujuan mencari entrepreneur pemula yang mempunyai kualitas untuk kemudian bisa dibantu promosi dan secara kemudahan finansial oleh Bank Mandiri, salah satu bank terbesar di Indonesia.

Kompetisinya sebenarnya sudah dimulai sejak bulan Oktober 2014 untuk pendaftaran online. Seluruh berkas yang disyaratkan harus dikumpulkan via www.wirausahamandiri.co.id Kemudian pada bulan Desember akan diseleksi dan dikunjungi untuk dilihat kesahihan dari data yang sudah disampaikan via pendaftaran online. Dan pada bulan Januari kemudian dilakukan seleksi tingkat daerah.

Dan kebetulan karena Cokelat nDalem berada di Jogjakarta, maka kami tergabung di Regional VII yang berpusat di Semarang. Dan Alhamdulillah, Cokelat nDalem bisa mendapatkan tiket untuk berangkat menjadi finalis di Jakarta.

Maka pada bulan Maret, Cokelat nDalem yang dipresentasikan oleh BuDir Meika Hazim berangkat ke Jakarta untuk bertemu dengan 72 entrepeneur muda dari seluruh Indonesia yang terdiri dari 12 regional. Seru sekali pengalamannya di Jakarta. Disana kami mendapatkan apresiasi yang menggembirakan baik dari juri, kastemer saat Wirausaha Muda Mandiri Expo dan pihak pemerintah terutama dari Kementrian Perindustrian, Kementrian Koperasi dan UKM dan Kementrian

Chat Whatsapp Chat Whatsapp